tour de moyo "riding adventure on the moyo island"

by ADMIN DISPORA NTB in BERITA

img17

MATARAM - Selasa, 24 Mei 2022. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB mendampingi Bapak Gubernur NTB dalam kegiatan Tour de Moyo "Riding Adventure On The Moyo Island" yang dilaksanakan di Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan menjadi ajang koordinasi dan sinergi persiapan perhelatan MXGP bulan Juni mendatang di sirkuit Samota, Sumbawa, serta mempromosikan eksotisme wisata Pulau Moyo.

Rangkaian kegiatan kali ini yaitu Tour keliling pulau Moyo dengan motor trail, menikmati pesona objek wisata Mata Jitu, keindahan alam dan penduduk asli, fasilitas akomodasi seperti Amanwana diharapkan menjadi daya tarik lain saat gelaran MXGP bagi penggemarnya. Salah satu persiapan fasilitas transportasi adalah kapal cepat dari pelabuhan Kayangan menuju pulau Moyo. Sedikitnya ada dua kapal cepat berkapasitas 200 penumpang disiapkan dengan empat kali trip. Dengan jarak tempuh sekitar 3 jam, pengunjung yang datang ke pulau Moyo dapat meneruskan perjalanan ke pelabuhan Badas menggunakan kapal motor menuju sirkuit MXGP Samota.

1 year ago  #SahabatPoraNTB  #DisporaNTB  #TourdeMoyo  #MXGPSamota  #NTBGemilang