Kadispora NTB Mendampingi Lalu M. Zohri Silaturrahmi Sekaligus Mendaftar Sebagai Mahasiswa Baru IKIP Mataram

by Administrator in SEKRETARIAT

img17

Mataram – Rektor IKIP Mataram “Prof. Drs. Kusno, DEA., Ph.D” beserta jajaranya, menerima langsung kunjungan Kepala Dispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” bersama Atlet lari kebanggaan NTB “Lalu M. Zohri” di Ruang Rektor IKIP Mataram, Jum’at (14/06/2019).

Kesempatan liburan tersebut, dimanfaatkan oleh Lalu M. Zohri untuk pulang kampung bersama sanak saudara dan teman-temannya, selain itu juga bersilaturrahmi dengan sejumlah pihak. Kunjungan pertamanya ke SMAN 2 Mataram, kemudian dilanjutkan ke IKIP Mataram sekaligus Lalu M. Zohri resmi mendaftarkan diri sebagai mahasiswa baru dan melakukan pengisian formulir daftar ulang.

"Lalu M. Zohri diterima di IKIP Mataram pada Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) melalui jalur khusus prestasi. Itu tanpa tes dan bebas biaya alias dapat beasiswa. Dia menyongsong cita-citanya yang ingin menjadi guru olahraga," kata Kadispora NTB Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM.

Selanjutnya kami berharap, dengan bekal pendidikan S1 di IKIP Mataram Lalu M. Zohri dapat menggapai cita-citanya di masa depan. "Untuk meraih cita-cita, dia harus kerja keras dan fokus, baik di olahraga ataupun pendidikan, semoga cita-citanya bisa tercapai untuk menunjang masa depannya," pesan Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM yang selama ini selalu mendampingi Lalu M. Zohri yang digembleng di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Nusa Tenggara Barat (PPLP NTB).

5 months ago  Silaturrahmi