Ratas Pembahasan Hak dan Tanggungjawab Para Pihak Antara Dispora dan PKL di Lawata Mataram

by Administrator in SARANA & PRASARANA

img17

Mataram – Rapat terbatas ini dihadiri oleh Kadispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, Kabid SARPRAS Dispora NTB “L. Fatanah, S.Sos., MM”, Kasi SARPRAS Keolahragaan “Drs. H.L.Srijaya Kusuma, MM”, Kasi SARPRAS Kepemudaan “Subagio, S.Pd”, dan semua Pedagang Kaki Lima (PKL) Lawata Mataram, acara berlangsung di Aula Dispora Provinsi NTB. Selasa, (23/07/2019).

Dalam kesempatan ini “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menyampaikan, bahwa dibutuhkan kerjasama dan kebersamaan seluruh pihak dalam rangka mencapai tujuan yang telah dispakati bersama. Untuk para pengusaha yang sudah berkembang dan maju, agar memberikan kesempatan kepada yang pemula, karena lapak-lapak yang ada di Lawata memang diperuntukan untuk para pengusaha yang pemula.

Tidak lupa mengenai kebersihan harus kita jaga bersama, jangan buang sampah sembarangan seperti yang sudah terjadi beberapa waktu kemarin. Sampah-sampah yang berada disekitar lapak, menjadi tanggungjawab masing-masing pengelola untuk membersihkannya. “Hindari sampah plastik dengan mengurangi penggunaan plastik yang berlebihan”, katanya.

Untuk terwujudnya kebersihan, keamanan serta kenyamanan mari kita tingkatkan dan upayakan dengan segala cara, kita koordinasikan dengan kepala lingkungan, babinkamtibmas, dan babinsa setempat. Apapun permasalahan dan keluhannya, mari kita bicarakan dan selesaikan dengan cara kekeluargaan.

Koordinasi dan komunikasikan melalui satu pintu, yaitu kami Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB yang menangani/mengelola sarana dan prasarana terutama lapak-lapak yang ada di Lawata Mataram. jangan sampai lapak-lapak yang sudah disewa dipihak ketigakan lagi. Kami akan memantau dan mengevaluasi apabila sampai dipihak ketigakan, maka kami akan memberhantikan yang bersangkutan, tegasnya lagi.

6 months ago  PKL