RANGKAIAN AGENDA JUMAT SALAM DI KOTA BIMA

by ADMIN DISPORA NTB in BERITA

img17

Sabtu, 2 Desember 2023. Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB turut serta mengikuti event Jumat Salam yang dimana kali ini Agenda Jumpai Masyarakat Selesaikan Aneka Persoalan berlokasi di Kota Bima.

 

Kegiatan Jumat Salam turut dirangkaikan dengan berbagai macam agenda diantaranya diawali dengan senam bersama di Taman Amahami, Penyerahan secara simbolis 78 paket sembako dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-78 yang dilanjutkan dengan Penanaman Pohon Mangrove di Pantai Amahami serta Pengecetan Marka Jalan dalam Rangka Hari Jalan Nasional.

 

Pj Gubernur NTB, Drs H. Lalu Gita Ariadi, M.Si mengatakan bahwa program Jumat Salam, selain sebagai ajang untuk merekatkan silaturahmi juga merupakan ajang relaksasi dan ikhtiar menuju NTB yang lebih maju. Selain itu setelah melakukan penanaman Mangrove di Pantai Amahami, beliau juga mengatakan untuk terus mengawal dan mengawasi supaya dimasa yang akan datang Kota Bima akan menjadi Kota Pusat Destinasi Wisatawan Mancanegara.

 

Pj Walikota Bima, Ir. H. Muhammad Rum, M.T dalam sambutannya berharap agar kegiatan Provinsi NTB sering-sering digelar di Kota Bima. Menurutnya, kegiatan seperti ini akan turut menunjang keberadaan UKM di Kota Bima. Di akhir sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda kota Bima, serta kepala perangkat daerah lingkup Provinsi NTB dan Kota Bima yang berkesempatan hadir pada kegiatan ini.

 

Tidak sampai disini, perangkat daerah Pemerintah Provinsi NTB melanjukan agenda Jumat Salam menuju kelurahan binaan yang dimana Dispora NTB menuju Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat.

3 months ago