Penyerahan SK Dana Hibah PON XX Papua Tahun 2021

by ADMIN DISPORA NTB in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tinggal menghitung bulan. Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB sekaligus Ketua Kontingen NTB PON Papua, Mori Hanafi bersama dengan Kadispora NTB, Drs. H. Surya Bahari dan Ketua Koni NTB, H. Andy Hadianto, M.Si gelar Rapat Persiapan dan Penyerahan SK Dana Hibah PON XX Papua tahun 2021, di Aula Kantor Dispora Provinsi NTB pada, Kamis, (27/05/2021).R

hadiri juga dalam rapat tersebut adalah Sekretaris Dispora NTB, Kepala Bidang Kepemudaan, Kepala Bidang Keolahragaan, dan Kepala Bidang Sarpras Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. NTB, jajaran pengurus Koni NTB, serta, Pendamping Atlet PON XX Papua Tahun 2021.

Setelah anggaran dana hibah diterima, maka program Pelatda Sentralisasi akan segera dimulai dan tidak boleh ditunda-tunda lagi. Harus mulai awal Juni nanti, kata ketua kontingen NTB PON Papua, Mori Hanafi.

Mori berjanji, bakal berupaya memanfaatkan kemampuannya dengan maksimal, karena dengan dikeluarkannya SK Pelatda tersebut menjadi tanggung jawabnya sebagai ketua kontingen. Semua ini bertujuan untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

Melalui rapat ini, kami akan melakukan koordinasi dan konsultasi dengan semua pihak terkait, dan tahapan awal program Pelatda Sentralisasi nanti akan dirangkai dengan sejumlah tahapan, antara lain acara pembukaan, tes fisik atlet dan tahapan lainnya.

Adapun Cabor dari NTB yang ikut berlaga pada PON XX Papua Tahun 2021 adalah Cabor Atletik, Panjat Tebing, Voli Pasir, Kempo, Karate, Tarung Derajat, Balap Motor, Tinju, Menembak Selam Muaythai, Futsal Biliar, Pencak Silat Renang, Catur, Tenis Lapangan Taekwondo, dan Gantole, kata ketua kontingen NTB PON XX Papua.

Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama, Kadispora NTB, Drs. H. Surya Bahari mengatakan, setelah diserahkannya SK Gubernur Pelatda Sentralisasi tersebut kepada Ketua Kontingen, maka Pelaksanaan Pelatda sudah bisa dimulai.

Kami dari pihak Pemerintah Provinsi NTB mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya Pelatda Sentralisasi tersebut, dan kami juga akan membantu proses administrasi sesuai dengan permintaan Ketua KONI NTB dan Ketua Kontingen NTB PON XX Papua.

2 years ago  Rapat Persiapan Dan Penyerahan SK Pelatda PON XX Papua