Pengurus KORMI Kabupaten dan Kota Se-NTB Dilantik

by ADMIN DISPORA NTB in KEOLAHRAGAAN

img17

Lombok Barat - Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) NTB resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus KORMI Kabupaten/Kota Se-NTB Periode 2021-2025. Acara berlangsung di bale beleq Gerung Lobar pada Minggu, (28/03/2021). Hadir dalam pelantikan tersebut, Kadispora NTB, Drs. H. Surya Bahari, dan unsur pengurus inti Kormi NTB.

Dalam sambutannya, Drs. H. Surya Bahari meminta Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) NTB dan Kabupaten/Kota menggeliatkan olahraga rekreasi. Kehadiran Kormi sangat penting untuk mendukung upaya pemerintah sebagai The City of Sport and Tourism.

“Semoga KORMI mampu menjadi wadah untuk menggairahkan olahraga rekreasi masyarakat sekaligus menjaring atlet potensial yang mendukung optimalisasi pembinaan olahraga di Nusa Tenggara Barat,” ujarnya.

Kegiatan olahraga rekreasi ini juga merupakan salah satu sarana efektif untuk menjaga psikis, membangun pertahanan diri terhadap perilaku dan tindakan negatif serta berbagai penyimpangan sosial lainnya di masyarakat.

Selanjutnya, kami berharap Rapat Kerja KORMI  ini dapat menghasilkan rumusan program kerja yang berkualitas. Semoga rapat kerja ini menciptakan kegiatan menarik dan fenomenal yang mampu mendorong dan menggairahkan kehidupan olahraga sekaligus menggeliatkan ekonomi kreatif dan pariwisata di daerah masing-masing, dan umumnya di NTB, terangnya.

Peran serta FORMI dan KONI serta stakeholder keolahragaan lainnya menjadi sangat penting sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan dan pemerataan olahraga, tutupnya.

Selesai Pelantikan Pengurus Kormi Kabupaten/Kota Se-NTB, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) KORMI Provinsi NTB yang dilaksanakan secara Virtual dan dihadiri oleh Ketua Umum KORMI Nasional, Hayono Isman.

3 years ago  Pelantikan Pengurus KORMI