Kejuaraan Volly Antar Instansi Resmi Dibuka Kadispora NTB

by ADMIN DISPORA NTB in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram – Dalam rangka menyambut HUT Provinsi NTB Ke-61 tahun 2019, Bank Indonesia Perwakilan Wilayah NTB menyelenggarakan Kejuaran Bola Voli antar instansi, OPD, BUMN dan BUMD di lapangan voli Gelanggang Pemuda dan Olahraga pada Senin sore, (23/12/2019).

Dalam sambutannya, Kadispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menugucapkan selamat bertanding dan sekaligus membuka langsung Kejuaraan Voly antar instansi/OPD/BUMN dan BUMD Piala Gubernur yang diikuti oleh 18 Tim.

“Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi melalui kegiatan olahraga.” ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi di Nusa Tenggara Barat, mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga unggulan NTB dan juga sangat digemari masyarakat mulai dari anak-anak hingga Dewasa, tutur Kadispora NTB.

“Kami menghimbau kepada seluruh peserta agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan.”

Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan, tegas Kadispora NTB.

Dengan rutinitas latihan mengoptimalkan kekuatan fisik, maka hasil tidak akan pernah menghianati proses yang sudah dilakukan. serta kontinuitas event kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan di NTB akan lahir atlet-atlet berbakat yang bisa dibanggakan di kemudian hari.

Untuk itu, Kadispora NTB mengingatkan kepada seluruh peserta yang merupakan utusan dari masing-masing instansi untuk senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju bangsa yang adil, makmur damai dan sejahtera, tutupnya.

3 years ago  Kejuaraan Volly Bank NTB Syariah CUP 2019