kegiatan pra musrenbang rkpd ntb tahun 2023

by ADMIN DISPORA NTB in BERITA

img17

MATARAM - Selasa (29/03/2022) Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Bapak Drs. Harun Alrasyid mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Bapak Drs. H. Surya Bahari menghadiri Acara Pra Musrenbang RKPD NTB Tahun 2023, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 29-30 Maret 2022 bertempat di Hotel Lombok Raya.

Kegiatan ini diawali dengan Pemaparan dari Ketua BAPPEDA Provinsi NTB, Bapak Dr. Ir. H. Iswandi, MSi. dengan Tema "Peningkatan Produktivitas Industri dan Diversifikasi Ekonomi yang Inklusif untuk Mewujudkan Kegemilangan NTB yang Berkelanjutan".

Pembahasan Acara Pra Musrenbang di tanggal 29 Maret ini mengenai penyampaian Pemaparan oleh Bupati dan Walikota Se-Pulau Sumbawa tentang Isu Strategis pembangunan Kabupaten dan Kota yang Sinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk Tahun 2023 Sedangkan Pembahasan ditanggal 30 Maret 2022 esok mengenai Penyampaian Pemaparan Khusus Wilayah Kabupaten dan Kota Se-Pulau Lombok.

Pemaparan juga disampaikan oleh PT.AMNT, PT. STM, Badan Pelaksana Otoritas Labuan Bajo Flores, dan Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara pemerintah kabupaten kota dengan pemerintah provinsi NTB setelah ba’da dzuhur terkait dengan usulan kabupaten kota yang sesuai dengan :
1. Kewenangan dan tupoksi OPD Provinsi.
2. Arah kebijakan NTB 2023.
3. Prioritas Daerah NTB 2023.

Semoga melalui pra musrembang ini bisa menghasilkan perencanaan yang berdaya guna dan berhasil guna menuju NTB Gemilang.

2 years ago  #DisporaNTB  #SahabatPoraNTB  #PraMusrenbang  #NTBGemilang