Kadispora NTB Resmi Tutup Kejuaraan Badminton Bank NTB Syariah CUP Tahun 2019

by ADMIN DISPORA NTB in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram – Kejuaraan Open Turnament Badminton Bank NTB Syariah CUP 2019 berlangsung dengan sukses. Kadispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” resmi menutup gelaran Bank NTB Syariah CUP 2019 yang diikuti oleh 110 atlet pelajar Se-NTB. Yang dipusatkan di GOR Rudys Gegutu Rembiga pada Minggu siang, (29/12/2019).

Dalam sambutannya, “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” mengatakan, kejuaraan bulutangkis yang digelar selama 4 hari pada tanggal 26-29 Desember 2019 ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kemampuan diri demi mencapai prestasi yang lebih membanggakan.

Kami mengharapkan para atlet yang mengikuti kejuaraan ini agar lebih meningkatkan kualitasnya dengan terus berlatih, sehingga dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi. Bagi yang menang jangan terlalu berbangga karena perjalanan kedepannya masih panjang, terus tingkatkan latihan dan bagi yang kalah jangan berkecil hati.

"Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulutangkis NTB yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama daerah NTB," katanya.

Selanjutnya, kami juga menyampaikan apresiasi bagi pengurus PBSI Provinsi NTB dan ketua panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kejuaraan bulu tangkis tingkat pelajar ini, yang merupakan salah satu cara untuk mencari bibit-bibit atlet yang potensial dan berkualitas, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank NTB Syariah “H. Ferry Satrio” menyampaikan, akan tetap secara rutin menggelar kompetisi badminton untuk meningkatkan jam terbang dari para atlet pelajar. Pada tahun 2020 kompetisi akan kami perbanyak menjadi dua kali dalam setahun termasuk para pesertanya akan ebih banyak.

Kami mengapresiasi motivasi dan semangat bertanding para atlet untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk semua atlet harus tetap mengedepankan sprtivitas dalam bertanding, katanya.

4 years ago  Badminton Bank NTB Syariah CUP 2019