Kadispora NTB Resmi Buka KLB PSSI Prov. NTB Tahun 2021

by ADMIN DISPORA NTB in KEOLAHRAGAAN

img17

Lombok Tengah - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. NTB, Drs.H.Surya Bahari, Resmi membuka Kongres Luar Bias (KLB) Pemilihan Asosiasi PSSI Provinsi NTB Tahun 2021 di Hotel Novotel Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kuta Mandalika pada Minggu, (18/07/2021).

Sepak bola adalah olahraga prestasi yang sangat akrab ditengah-tengah masyarakat. Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) ini, menurutnya, ini adalah sebuah ruang yang bisa diciptakan menjadi peluang dalam memajukan pesepak bolaan di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Melalui forum PSSI Kadispora NTB yakin ke depannya akan membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya pesepak bolaan di Provinsi Nusa Tenggara Barat semakin lebih baik lagi, kata Kadispora NTB saat memberikan sambutan pada Kongres Luar Bias (KLB) Pemilihan Asosiasi PSSI Provinsi NTB Tahun 2021.

“Dalam sebuah wadah atau organisasi, yang diperlukan adalah manager kepemimpinan. Untuk bisa membina membawahi seluruh club-club sepak bola di Provinsi NTB. peran Asprov disini sangat luar biasa sekali bisa menjadi induk dari sebuah club di masing-masing kabupaten/kota. maka dari itu kami berharap kepada seluruh elemen PSSI Asprov. NTB mari kita dukung kongres luar biasa ini agar berjalan dengan lancar dan sukses”, ujarnya.

Kami juga menyampaikan bahwa hampir di setiap desa terdapat lapang sepak bola, dan kami yakin dengan adanya fasilitas untuk masyarakat NTB, sudah memotivasi untuk memenuhi hasrat minat keinginan dari masyatakat NTB yang merupakan sebuah kekayaan yang sangat besar di bidang keolahragaan pesepak bolaan.

selanjutnya, kepada seluruh insan sepak bola Provinsi NTB untuk senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen memerankan diri kita dalam pembangunan olahraga khususnya sepak bola di Provinsi NTB.

2 years ago  KLB PSSI PROV. NTB 2021