Kadispora NTB Membuka Kejurda Tenis Meja Pelajar "Gubernur CUP" Tahun 2019

by Administrator in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” membuka Turnamen Tenis Meja Piala Gubernur NTB Tingkat Pelajar Tahun 2019, di Aula Korem 162/WB Jln. Lingkar Selatan, Kamis (02/05/2019) pagi. 

Dalam sambutannya, “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menyampaikan, selamat atas terselenggaranya turnamen ini karena para pengururs konsisten turut serta memajukan olahraga cabor tenis meja. Kata kuncinya, tidak ada prestasi tanpa partisipasi dan fasilitasi.

Ada tugas menanti bagi pengurus PTMSI ke depan, bahwa perlu adanya pengawalan ketat dan terus menerus dari potensi atlet yang luar biasa terutama bagaimana membuat kualifikasi dan penjenjangan dari berbagai atlet-atlet junior agar dapat dengan tahapan jelas memasuki usia atlet-atlet senior.

Selanjutnya, "Saya melihat potensi usia dini dan muda punya stok yang melimpah ruah, tinggal tugas PTMSI memperbanyak kompetisi dan membuat kualifikasi penjenjangan junior dan lain sebagainya. melalui kegiatan ini akan lahir bibit-bibit unggul yang akan membawa prestasi Tenis Meja NTB ke tinggak Nasional bahkan Internasional.

Saya menatap wajah-wajah mereka semua menyiratkan optimisme jauh dari pesimisme, itu potensi dasar yang luar biasa, dan saya menunggu dari sini lahir para juara dunia tenis meja Indonesia," harap Kadispora NTB. 

Selesai memberikan sambutan, acara pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola yang dilanjutkan permainan tenis meja antara Kadispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” melawan atlet dari kabupaten Lombok Utara.

Hadir juga pada acara pebukaan, Danrem 162/WB yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 162/WB “Letkol Infanteri Endarwan Yansori,” Komandan Lanud yang diwakili oleh “Mayor Pandiono,” Ketua PTMSI NTB “Ir. Teddy Sunyoto, MT., MBA., IAI,” Ketua Harian “H. Safwan,” semua Pengprov. PTMSI NTB, dan tamu undangan lainnya.

3 months ago  Gubernur CUP Kejuaraan Tenis Meja Pelajar 2019