Kadispora NTB Melakukan Pemantauan Sarana Dan Prasarana GOR 17 Desember

by Administrator in SARANA & PRASARANA

img17

Mataram – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Drs. H. Surya Bahari didampingi oleh Kabid Sarana Dan Prasarana, Lalu Fatanah, S.Sos., MM bersama Kasi Sarpras Keolahragaan, Drs. Rahiman melakukan pemantauan atau pengecekan Sarana dan Prasarana Olahraga ke Gelanggang Olahraga (GOR) 17 Desember, yang berlokasi di Turide, Mataram pada Selasa (06/04/2021).

Kegiatan ini diawali dengan mengunjungi sport hall yang ada diwilayah GOR 17 Desember dan dilanjutkan pemantauan ke semua sarana dan prasarana yang ada. Sistem drainase, pemeliharaan rumput dan lampu yang ada di semua lapangan latihan tidak luput dari pemantauan Kadispora NTB bersama Tim.

Kadispora NTB mengapresiasi kerjasama tim yang telah melakukan pemeliharaan dan kebersihan dilapangan. Terima kasih atas kerjasama dan komunikasi yang baik, semoga apa yang dilakukan ini akan menjadi tambahan semangat bagi semua.

“Saya berharap kepada semua tim atau karyawan yang ada di sini untuk terus saling menjaga keamanan dan ketertiban umum dengan masyarakat sekitar dan pengunjung GOR 17 Desember , agar terwujud kedamaian dan ketentraman antar sesama tanpa memandang suku, ras dan golongan,” tutupnya.

2 weeks ago  Pemantauan GOR 17 Desember Turide