Gubernur NTB Tutup Kejuaraan Futsal Kompetition Gubernur NTB CUP 2019

by Administrator in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram – Gubrnur NTB yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” resmi menutup kejuaraan Futsal Competition Gubernur CUP 2019, yang bertempat Sport Hall GOR 17 Desember Turide pada Selasa sore, (10/12/2019).

Kami menyampaikan selamat dan sukses untuk sang juara, dan bagi yang belum berhasil jangan putus asa terus semangat masih ada kesempatan pada event atau pertandingan berikutnya. Yang menang ataupun yang kalah terus berlatih dengan baik dan disiplin sesuai arahan dari para pelatih, karena hasil yang dicapai tidak pernah menghianati dari proses yang sudah dilakukan, kata Kadispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” saat menyampaikan sambutan Gubernur NTB.

Kami juga mengingatkan kepada semua pemain/peserta atau yang belum menjadi pemain/peserta harus tetap memperhatikan fisik, selama ini kendalanya ada pada fisik dari pemain yang masih lemah.

“Dengan meningkatkan kesehatan fisik dari masing-masing pemain, maka skill dan tehnik pemain akan jalan”, tegasnya lagi.

Lebih lanjut Ia mengatakan olahraga merupakan kunci dalam membangun dan mempersatukan bangsa. kami berharap agar semua pengprov/pengkab. Cabor, club dan masyarakat NTB bersemangat untuk ikut berkompetisi sehingga bisa menghasilkan juara-juara yang nantinya bisa membawa nama NTB ke tingkat yang lebih tinggi, tutupnya.

1 month ago  Gubernur CUP