Gubernur NTB Resmi Membuka Senam Bersama Dan Lomba Olahraga Tradisional Dalam Rangka HUR Ke 74 RI

by Administrator in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram – Gubernur NTB “Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc” secara resmi membuka acara kegiatan senam bersama dan lomba olahraga tradisional kategori ASN/PNS Lingkup Provinsi NTB, dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia, yang bertempat di Gelanggang Pemuda dan Olahraga, Senin (12/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Penjabat Sekda Prov. NTB “Ir. H. Iswandi, M.Si”, semua Asisten Setda Prov. NTB, Semua Kepala OPD Lingkup Provinsi NTB dan semua ASN Lingkup Prov. NTB yang mengikuti lomba.

dalam sambutannya Gubernur NTB berpesan kepada semua ASN/PNS yang hadir agar rajin berolahraga, ayo olahraga minimal satu jam sehari mulai dari sekarang agar sehat, bugar, dan produktif menuju NTB Gemilang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” turut menemani Gubernur NTB “Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc” beserta istri “Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE., M.Sc” untuk melihat secara dekat kondisi sarana olahraga yang akan dipakai dalam pelaksanaan lomba olahraga tradisional, futsal dan Volly.

4 months ago  Senam Masal & Lomba Olahraga Tradisional