Gubernur NTB Resmi Buka Pelatda PON XX Tahun 2020

by ADMIN DISPORA NTB in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram – Pelatda PON XX Tahun 2020 dimulai, Gubernur NTB yang diwakili oleh Plt. Kadispora NTB “Drs. H. Surya Bahari” secara resmi membuka Pelatda PON XX Tahun 2020 yang berlangsung di Rusunawa Batulayar pada Kamis, (01/10/2020). Hadir pada acara tersebut Ketua Umum KONI NTB “H. Andy Hadianto, M.Si”, dan jajaran pengurus serta dihadiri semua atlet dan pelatih PON XX Papua.

Dalam sambutannya Gubernur NTB menyampaikan, dalam pelaksanaan Pelatda ini butuh kedisiplinan dan kerjasama yang tinggi, karena dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19. Untuk itulah diharapkan semua atlet, pelatih, pengprov cabor, KONI tetap menjaga kekompakan dan memahami tugas masing-masing.

Pemerintah saat ini secara serius memperhatikan pembinaan olahraga bahkan dari sejak usia dini, kita ingin memastikan ke depan tidak hanya cakap bertanding diantara sesama kita, tetapi dengan pembibitan dan pembinaan, dapat melahirkan atlet yang dapat berprestasi di tingkat internasional," tambahnya. 

“Diharap kepada semua atlet dan pelatih serta seluruh panitia untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan kondusivitas, perhatikan kekuatan fisik para atletnya. Hasil yang didapatkan, tidak akan pernah menghianati proses yang sudah dijalankan atau dilaksanakan.” terangnya lagi.

Usai membacakan sambutan, Gubernur NTB yang diwakili oleh Kadispora NTB, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para atlet dan pelatih Pelatda PON XX  2020 yang didampingi oleh, perwakilan dari Kapolda NTB, Perwakilan dari Korem 162/WB dam Ketua KONI NTB.

3 years ago  Pelatda PON XX Tahun 2020