Gubernur NTB, Membuka Rapat Kerja KONI NTB Tahun 2021

by ADMIN DISPORA NTB in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi oleh Plt. Kadispora NTB Drs. H. Surya Bahari, membuka secara langsung Rapat Kerja KONI NTB Tahun 2021 pada Senin (18/01/2021). Acara berlangsung di Astoria Hotel Mataram. Kegiatan ini diikuti seluruh anggota KONI NTB, Ketua Pengprov. Cabor, KONI Kabupaten/Kota Se-NTB dan juga dihadiri para tokoh olahraga NTB.

Dalam arahannya, Gubernur NTB meminta untuk menguatkan kekompakan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi NTB dan tidak melulu terfokus pada capaian prestasi saja. InsyaAllah NTB menargetkan 17 medali Emas. Mari untuk tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan, sikap menjaga kekompakan dan kebersamaan adalah modal yang sangat besar untuk menjuarai berbagai kompetisi.

"Kebersamaan itu penting. Tujuh belas emas yang dicanangkan KONI di PON Papua bukan harga mati, yang lebih penting kebersamaannya, tidak ada gunanya mendapat emas kalau kita saling bermusuhan, tidak ada gunanya peringkat lima jika pengurus KONI-nya tidak kompak", kata Bang Zul

“Semoga apa yang ditargerkan NTB dalam gelaran PON XX di Papua, dapat terpenuhi.” Amin..

3 years ago  Gubernur NTB Buka Rapat Kerja KONI NTB 2021