Gubernur NTB Memberi Ruang Untuk Pelaksanaan 5 Event Ekstrem Sport Turism Di NTB

by Administrator in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram - Gubernur NTB “Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc” bersilaturahim dengan Tim Rinjani 100 “Hendra Wijaya” yang di dampingi langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” di Ruang Kerjanya, Jum’at (09/08/2019).

Pertemuan yang berlangsung hangat dan santai ini membahas terkait program kerja dari Tim Hendra Wijaya, yaitu sport tourism. Ada 5 event ekstrem yang direncanakan pada tahun 2020 mendatang, mudah-mudahan bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

Gubernur NTB “Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc” sangat mendukung dan memberikan memberikan ruang untuk menyalurkan ide dan kreatifitasnya agar event-event yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik dan sukses. Dukungan lain yang akan dibantu oleh pemerintah Provinsi dan Kabupaten terkait dengan infrastruktur jalan dibeberapa titik, kemudahan izin dan penataan destinasi.

Mudah-mudahan apa yang direncanakan tersebut, menjadi nyata dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat umum dan Internasional bahwa NTB sudah aman dan bangkit dari bencana gempa tahun 2018 lalu.

1 week ago  Sport Turism NTB