Gubernur NTB Lepas Duta Paskibraka NTB Tingkat Nasional 2021

by ADMIN DISPORA NTB in KEPEMUDAAN

img17

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat diwakili oleh Asisten III Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat, dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A.,MPH. dan didampingi oleh Kepala Dispora Provinsi NTB, Drs. H. Surya Bahari melepas Duta Paskibraka NTB Tingkat Nasional atas nama Yasser Ramahdani dan Hana Novita Fitri, pada Selasa, (27/07/2021) di ruang rapat Sekda Provinsi NTB.

Keduanya mewakili Provinsi NTB untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) di Istana Negara dan akan menjalani masa karantina mulai 25 Juli hingga 23 Agustus 2021 di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PPPON) Jakarta Timur.

Asisten III setda Prov.NTB yang akrab disapa dr. Nurhandini Eka Dewi mengucapkan selamat sekaligus mendoakan agar Duta Paskibraka perwakilan NTB diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas negara “ini tanggung jawab dalam rangka mengibarkan bendera Merah Putih di Istana Negara, kita berharap itu akan membawa kebanggaan bagi daerah dan juga bisa memberikan motivasi kepada adik–adik kelas supaya tahun berikutnya ada motivasi untuk ikut serta,” jelas dr. Nurhandini Eka Dewi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dispora Provinsi NTB, Drs. H. Surya Bahari mengungkapkan, dari seleksi yang sangat ketat didapatlah dua duta Paskibraka yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat, yakni Yasser Ramahdani merupakan pelajar asal MAN 2 Kota Bima sedangkan Hana Novita Fitri adalah pelajar asal MAN 2 Mataram.

“Alhamdulilah untuk seleksi tahun ini dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19, dengan proses seleksi yang ketat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap H. Surya Bahari.

Paskibraka Provinsi NTB sendiri selama ini berada dalam TOP 8 terpilih menjadi petugas Pengibar Bendera Pusaka Nasional, untuk itu H. Surya Bahari berharap kesuksesan ini dapat kembali diulangi oleh perwakilan Paskibraka Provinsi NTB kali ini.

2 years ago  Gubernur NTB Lepas Duta Paskibraka NTB Tingkat Nasional