Gubernur NTB, Kunker Lagi Ke Kabupaten Lombok Timur

by Administrator in SEKRETARIAT

img17

 

Lombok Timur – Gubernur NTB “Dr.  .H.Zulkieflimansyah” melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lombok Timur, Gubernur NTB yang di damping oleh kepala OPD Lingkup Pemprov. NTB langsung mengunjungi Dusun Semodek, Kecamatan Pringgasela pada Selasa, (09/02/2021).

Dalam kunjungannya, Gubernur Nusa Tenggara Barat berkesempatan meresmikan Kampung Santri Semodek dan Konservasi Mata Air Odang di Kecamatan Pringgasela.

Gubernur menyampaikan kepada semua masyarakat, bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, meskipun vaksin telah tersedia akan tetapi jumlahnya masih terbatas sehingga vaksinasi tidak dapat dilaksanakan serentak, melainkan secara bertahap.

“Oleh karena itu masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan” tuturnya.

Selain itu Gubernur, juga meminta masyarakat agar tidak termakan hoax terkait dengan vaksin yang banyak berita beredar melalui medsos saat ini.

Sebelum meresmikan Kampung Santri Semodek dan Konservasi Mata Air Odang, Gubernur sempat dikukuhkan oleh tokoh adat setempat sebagai bentuk penerimaan dan penyatuan dengan masyarakat di Dusun Semodek, Kemudian Acara dilanjutkan dengan Belelangon yaitu, acara makan bersama di Mata Air Odang bersama rombongan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Gubernur bermalam di rumah warga semodek, sebelum melanjutkan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lombok Timur bersama rombongan pada hari berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kadispora NTB “Drs. H. Surya Bahari” yang ikut mendampingi kunjungan kerja Gubernur, memberikan bantuan alat olahraga kepada karang taruna di Desa Belanting dan juga kepada kelompok pemuda Desa Korleko Kabupaten Lombok Timur.

3 weeks ago  Kunker Gubernur NTB Ke Lotim