Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Provinsi NTB Tahun 2023

by ADMIN DISPORA NTB in BERITA

img17

MATARAM- Rabu, (16/03/22). Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Bapak Drs. H. Surya Bahari yang diwakili oleh Sub Koordinator Program atau Fungsional Perencana, Ibu Budi Utami Dewi, S.E., MM. dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Provinsi NTB tahun 2023 yang bertempat di Hotel Lombok Raya. 

Asisten Administrasi Umum mewakili Sekretaris Daerah Provinsi NTB membuka acara secara resmi yang di hadiri oleh Kepala Bappeda, Seluruh Kepala OPD dan Perwakilannya.

Dalam sambutan pembukaannya, Ibu Dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A., MPH. menyampaikan bahwa Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Provinsi NTB tahun 2023 yang di koordinasikan oleh Bappeda hari ini adalah awal dalam melakukan sinergi dan harmonisasi Perencana Daerah dengan Pemerintah Pusat, selanjutnya secara teknis dengan Perangkat Daerah lingkup Provinsi NTB dan para pemangku kepentingan lain yang hadir pada saat ini. Musrenbang ini digulirkan secara bertahap untuk mendapatkan RKPD Provinsi NTB tahun 2023 yang baik.

2 years ago  #disporantb  #sahabatporantb  #ntbgemilang