Dispora NTB Gelar Seleksi Calon Paskibraka TK. Provinsi NTB Tahun 2021

by ADMIN DISPORA NTB in KEPEMUDAAN

img17

Gerung, Lombok Barat - Kepala Bidang Pengembangan Daya Saing Kepemudaan Dispora Prov NTB, didampingi oleh Kasi Pramuka dan Kepemimpinan Pemuda, Kasi Pengembangan Pemuda, Memantau kegiatan Seleksi Paskibra Tingkat Provinsi NTB di di Aula Gedung SKB GOR Patut Patuh Patju Gerung Kab. Lombok Barat, pada Selasa (25/05/2021).

Seleksi dilakukan dengan beberapa tahapan, yaitu psikotes, peraturan baris berbaris (PBB), wawancara, tes minat dan bakat. Mereka yang akan dipilih mewakili Kabupaten/Kota ke tingkat Provinsi, adalah peserta yang mendapatkan nilai tertinggi akumulasi dari semua tahapan seleksi, kata Kabid Pengembangan Daya Saing Kepemudaan Dispora NTB.

“Saya berpesan kepada seluruh pelajar yang mengikuti seleksi, agar betul-betul mengikuti seleksi dengan disilpin dan benar, sehingga menjadi yang terbaik nantinya, kepada pelatih dan tim seleksi untuk memilih para calon paskibraka ini dengan sangat selektif, sehingga yang terpilih mereka yang berkualitas.” Tim Seleksi melibatkan unsur dari TNI dan Polri, dan Purna Paskibraka Indonesia NTB, Katanya.

2 years ago  Seleksi Calon Paskibrak Tk. Provinsi Tahun 2021