Dispora NTB Bagikan Paket Sembako JPS Gemilang Kepada Tenaga Kebersihan, Keamanan dan Penjaga Malam

by Administrator in SEKRETARIAT

img17

Mataram – Dispora Provinsi NTB memberikan sembako JPS Gemilang kepada Tenaga Kebersihan dan Keamanan serta Penjaga Malam yang terdampak Covid-19 di Kantor Dispora NTB pada Kamis pagi, (14/05/2020).

Pembagian sembako JPS Gemilang tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” yang didampingi oleh semua pejabat Eslon III dan IV. Jumlah sembako yang dibagikan adalah 25 paket, yang dibagikan kepada 25 orang tenaga kebersihan, keamanan dan penjaga malam lingkup Dispora NTB. 1 paketnya terdiri dari 10 kg beras, 20 butir telur, 1 bungkus minyak goreng, dan suplemen.

Pemberian sembako JPS Gemilang ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi NTB untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 saat ini, katanya.

Selain pembagian sembako JPS Gemilang, Kadispora NTB juga mengajak semua pihak agar senantiasa mengikuti himbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, untuk mencegah penyebaran /penularan Covid-19 tersebut.

“Mari kita semua dukung anjuran dan himbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sangat meresahkan ini dengan selalu menjaga kebersihan tubuh, cuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker, jaga jarak, dan diem dirumah” tegasnya lagi.

Selanjutnya, semua tenaga kebersihan, keamanan dan penjaga malam mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah daerah provinsi NTB, yakni Bapak Gubernur NTB dan Ibu Wakil Gubernur NTB yang sudah memberikan perhatian kepada kami semua, karena bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami dan keluarga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kami merasa senang dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah provinsi NTB untuk membantu kami dan umumnya semua masyarakat NTB untuk membantu kami. Sehingga beban sosial dan kebutuhan sehari-hari bisa teratasi.

1 week ago  Pembagian Sembako JPS Gemilang