Rabu, 09 Mei 2018 - 15:02:37 WIB
Rapat Sinkronisasi dan Koordinasi
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 124 kali

Mataram – Kepala Dispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” memimpin langsung Rakor dan Sinkronisasi dengan kadispora Kabupaten/Kota Se NTB di Aula Kantor Dispora Kabupaten Lombok Tengah. (Rabu, 9/5/2018)

Tujuan Pelaksanaan kegiatan ini adalah melakukan evaluasi kegiatan dan mensinkronkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 serta pembahasan mengenai dukungan terhadap atlet SOIna dan pendampingnya.

kepada Kepala Dinas yang menangani Pemuda dan Olahraga agar segera melakukan penyaringan atlet-atlet yang ada di daerahnya masing-masing karena Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan IKIP Mataram akan membentuk Tim Talent Scooting untuk mencari bibit-bibit atlet yang akan di rekrut menjadi atlet PPLP di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, yang tentunya nanti akan dibina dan dilatih menjadi atlet yang berkualitas dan mampu berprestasi ditingkat nasional ataupun internasional. Kata Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM pada sambuta sat membuka acara Rakor dan Sinkronisasi tersebut.



0 Komentar :