Jumat, 13 April 2018 - 16:27:41 WIB
Silaturrahmi bersama Rektor IKIP Mataram
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 127 kali

Mataram - Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, Sekretaris dan para kepala bidang dan Rektor IKIP Mataram “Prof. Kusno, DEA, Ph.D”, Wakil Rektor, Kepala Biro, unsur pimpinan dan dosen FPOK di lingkungan IKIP Mataram menggelar silaturahmi pada, (Jum’at, 13 April 2018) di Ruang Sidang IKIP Mataram. Silaturahmi dirangkai dengan diskusi seputar pelaksanaan program kerjasama di bidang olahraga dan pemberian beasiswa bagi atlet berprestasi.

Fokus diskusi pada optimalisasi peran IKIP Mataram, khususnya Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) dalam pembangunan olahraga di NTB. “FPOK memiliki peran strategis, karena memiliki sumber daya manusia dan fasilitas memadai yang dibutuhkan dalam membangun olahraga di NTB”, ungkap Kadispora NTB. Beliau juga mengharapkan agar FPOK ikut terlibat dalam menyelenggarakan event-event olahraga unggulan khusus untuk atlet pemula, sehingga regenerasi atlet dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, masalah  layanan akademik dan bantuan pendidikan khusus atlet juga sempat didiskusikan. “Kami terima kasih kepada IKIP Mataram yang telah memberikan layanan pendidikan dan bantuan beasiswa kepada para atlet selama ini”, kata Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM.



0 Komentar :