Senin, 02 April 2018 - 11:48:28 WIB
Partai Final Cabor Bulutangkis pada POPDA NTB 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 153 kali

Mataram -  Rangkaian pertandingan dalam POPDA XV NTB Tahun 2018, Cabang Olahraga Bulutangkis pada tanggal 26 s.d 29 Maret 2018 di GOR Warna Agung Mataram sudah berjalan dengan lancar. Pertandingan bulutangkis ini menggunakan sistem gugur, dengan perhitungan angka (Scoring System) Rally Point menggunakan The Best Of Three Game. Para peserta adalah perwakilan dari masing-masing Kabupaten/Kota Se NTB. (Kamis, 29/03/2018).

Dari 4 hari berlangsungnya pertandingan, diperoleh hasil dalam final Tunggal Putra, peringkat pertama diraih oleh “Andika Ferdiaz” dari  Kabupaten Lombok Barat berhasil meraih mendali Emas, “Andri Kusuma” dari Kabupaten Lombok Timur di peringkat kedua dengan meraih mendali Perak, dan “Huzril Fahrul” Kota Mataram diperingkat ketiga dengan meraih mendali Perunggu.

Tunggal Putri, peringkat pertama diraih oleh “Siti Madinah” dari Kabupaten Bima berhasil meraih mendali Emas, “Afifah Lora” dari Kabupaten Lombok Utara di peringkat kedua dengan meraih mendali Perak, dan “Oryza Lativa” dari Kota Mataram diperingkat ketiga dengan meraih mendali Perunggu.

Ganda Putra, peringkat pertama diraih oleh “Doni Jundriawan Trilaga dan Huzni Fahrul Afwan” dari Kota Mataram dengan meraih mendai Emas, “Fariz Rasta dan Reza Hafizal Putra” dari Kabupaten Sumbawa Barat di peringkat kedua dengan meraih mendali Perak, dan mendali Perunggu diraih oleh Kabupaten Lombok Timur.

Selanjutnya Ganda Putri, peringkat pertama diraih oleh “Afifah Lora dan Aura Jovitania” dari Kabupaten Lombok Utara dengan meraih mendali Emas, “Bq. Syakira dan Oryza Lativa” dari Kota Mataram di peringkat kedua dengan meraih mendali Perak, dan “Lisda Orvala dan Jesica A. Funay” dari Kabupaten Sumbawa di peringkat ketiga dengan meraih mendali Perunggu.

Rasa gembira akirnya pecah karena para pemenang mendapatkan medali dan piagam dari panitia penyelenggara dalam hal ini adalah Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB (Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM)



0 Komentar :