Rabu, 28 Maret 2018 - 18:12:52 WIB
Cabor Tenis Lapangan Kab. Lombok Timur Juara Umum POPDA NTB 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 127 kali

Mataram - Kontingen Kabupaten Lombok  Timur tampil sebagai juara umum cabang olahraga tenis lapangan POPDA NTB tahun 2018, yang dipertandingkan di Lapangan Tenis Handayani Mataram, (Rabu, 28/03/2018).

Dari even yang dihelat mulai tanggal 26 sampai dengan 28 maret itu, Tim Tenis Lapangan Kabupaten Lombok timur berhasil mendominasi dengan meraih 4 medali Emas. 2 mendali emas tersebut diperoleh dari partai ganda  Putra,  2 mendali emas dari partai singgel putri.

Posisi kedua disusul dari kontingen Kota Mataram dengan meraih 4 medali Perak, 2 medali Perak dari partai ganda putra, 2 medali perak dari partai singgel putri, dan posisi ketiga dari Kontingen Kabupaten Lombok Tengah dengan 1 mendali perak dari partai singgel putra. disusul Kontingen dari Kabupaten Sumbawa dengan 4 medali perunggu. 2 medali perunggu dari partai ganda putra, 2 medali perunggu dari partai singgel putri. Selanjutnya Kabupaten Lombok Barat dengan meraih 2 perunggu dari partai singgel putri.

Usai pelaksanaan pertandingan, dilanjutkan dengan penyerahan medali dan piagam kepada para pemenang oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”.



0 Komentar :