Jumat, 23 Februari 2018 - 14:57:17 WIB
Membangun Kembali Kejayaan Olahraga Indonesia di Tingkat Dunia
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 47 kali

Mataram – Sebanyak 34 pengurus KONI Provinsi Se-Indonesia gelar pertemuan di Hotel Sentosa, kawasan wisata Senggigi Lombok Barat. Acara tersebut dihadiri Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” mewakili Gubernur NTB, hadir juga dari unsur TNI dan Polri, sejumlah pejabat SKPD NTB serta Pimpinan Pengurus Cabor NTB. (Kamis, 22/02/2018).

Terkait kemerosotan prestasi olahraga Indonesia di ajang Internasional, menjadi perhatian khusus seluruh pengurus KONI Provinsi di Indonesia. Keterpurukan ini tidak boleh di anggap ditanggapi biasa-biasa saja, maka dalam kegiatan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berdiskusi mencari solusi bersama dalam memajukan prestasi olahraga Indonesia di tingkat dunia.

Ikhtiar yang dapat dilakukan yakni, dengan melihat cabang olahraga unggulan baru kita bisa memetakan potensi yang ada dengan tetap berupaya menghasilkan bibit-bibit yang terbaik. Dalam menciptakan atlet yang handal dan berkualitas, dibutuhkan sinergitas dan kebersamaan yang kuat dari seluruh insan olahraga termasuk komponen masyarakat didaerah. Kata Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM dalam sambutannya.

Untuk itulah kami senantiasa membuka diri dengan berbagai kalangan dalam memajukan prestasi olahraga NTB. Regernasi atlet harus terus dilakukan sehingga atlet-atlet tersebut terus memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa.

Kemudian menjadi tugas kita kedepan untuk memastikan bahwa tidak berhenti dengan mereka saja, masih harus atlet-atlet berikutnya yang akan meneruskan sehingga menjadi tugas kita bersama dengan memetakan serta melakukan pembinaan yang intens guna menghasilkan bibit-bibit selaku penerus seniornya.

Selanjutnya Komunikasi dan kerjasama yang baik harus terus dilakukan dengan pengprov, pengkab dan pengkot, KONI, termasuk dengan dispora agar program pembinaan atlet berjalan optimal, guna menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi dan berkualitas.



0 Komentar :