Jumat, 09 November 2018 - 07:29:10 WIB
Kadispora NTB Membuka Sekaligus Melakukan Kick OFF Liga Pelajar U 11 dan U 13
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 66 kali

Mataram - Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U11 dan U 13 resmi dimulai, yang ditandai dengan melakukan  Kick Off di Stadion GOR 17 Desember Turida Mataram oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, Sore (Kamis, 08/11/2018).

Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM menyampaikan, bahwa kami ingin kompetisi ini jadi pola pembibitan usia dini, kesempatan ini adalah momentum yang luar biasa, dalam rangka menggelorakan semangat sepakbola di NTB ke tingkat nasional. "Dengan semangat dan sportivitas, kita kembali membangkitkan sepakbola nasional dan diharapkan kompetisi yang dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota diseluruh Indonesia dapat berjalan dengan baik, dan banyak dilahirkan pemain-pemain nasional di masa depan,".

Pemerintah saat ini secara serius memperhatikan pembinaan olahraga sejak usia dini, kita ingin memastikan ke depan sepakbola tanah air tidak hanya cakap bertanding diantara sesama kita, tetapi dengan pembibitan dan pembinaan usia dini, kita mengharapkan ke depan dapat melahirkan pemain yang dapat berprestasi di tingkat internasional," katanya. 

Selanjutnya, kami meyakini dan berkomitmen bahwa, kompetisi atau liga harus dimulai sedini mungkin, sehingga pemain, operator, klub dan perangkat pertandingan akan terbiasa menghadapi model kompetisi yang baik sejak usia dini dan harus dilakukan pembelajaran dan pembinaan penyelenggaraan pertandingan, sehingga para pemain, operator dan klub dapat bertanding secara fairplay dan sportif, tambahnya saat membuka acara Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U11 dan U 13.



0 Komentar :