Senin, 05 November 2018 - 07:05:07 WIB
Kadispora NTB Resmi Menutup KEJURNAS Taekwondo Antar PPLP/D/SKO Tahun 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 8 kali

Mataram - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” resmi menutup acara Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Taekwondo Antar PPLP/D/SKO Tahun 2018, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai dengan 4 November 2018 yang bertempat di GOR 17 Desember Turide Mataram.

“Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada sejumlah atlet yang berhasil meraih juara, sementara atlet yang belum meraih juara diminta untuk tetap semangat berlatih agar di kejuaraan yang akan datang bisa meraih juara.

Ucapan selamat juga disampikan kepada kontingen dari SKO Raguna yang meraih juara umum pada KEJURNAS Taekwondo Antar PPLP/D/SKO Tahun 2018, dengan raihan mendali yakni, 10 Emas, 2 Perak, dan 3 Perunggu. Untuk juara kedua diraih oleh kontingen dari PPLP Jawa Barat dengan raihan mendali 3 Emas, 1 Perak, dan 3 Perunggu dan disusul Juara ketiga bersama oleh kontingen dari PPLP Jambi dan PPLPD Riau dengan raihan mendali masing-masing, 2 Emas dan 1 Perak.

Sementara itu, tuan rumah PPLP NTB menempati peringkat 11 dengan raihan mendali 2 Perak dan 2 Perunggu. Walaupun meraih posisi 11 namun hasil tersebut merupakan hasil masnis yang diperoleh PPLP NTB selama tampil di Kejurnas Taekwondo antar PPLP/D/SKO karena selama ini atlet PPLP NTB belum pernah meraih 2 perak di Kejurnas yang melibatkan atlet  antar PPLP/D/SKO  Se Indonesia, jelasnya.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia NTB “Lalu Wirahman”, Asdep Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI “Drs. Bambang Laksono”, Para Pengprov. Taekwondo, Pelatih, Manager, dan Official serta Wasit/Juri.



0 Komentar :