Rabu, 31 Oktober 2018 - 11:38:12 WIB
Pembahasan Dukungan Masing-masing OPD Provinsi NTB pada HUT Ke 73 TNI Tahun 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 13 kali

Mataram - Rapat dimpimpin oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” dan dihadiri oleh Koordinator Kegiatan Panitia Daerah HUT Ke 73 TNI Tahun 2018, dan unsur muspida Provinsi NTB yang terakait. Rapat berlangsung di Ruang Sekda Provinsi NTB, (Selasa, 30/10/2018).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menyampaikan, kami sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini dan mendukung penuh demi kelancaran dan suksesnya kegiatan lomba lari marathon dan bhakti sosial dalam rangka HUT ke 73 TNI ini.

Kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 16 November 2018 mendatang, perlu kita melakukan persiapan-persiapan yang mendukung untuk suksesnya kegiatan tersebut, antara lain melakukan perbaikan sarana jalan yang masih rusak, penerangan jalan, toilet, penginapan, shuttle Bus, penanganan anjing liar dan tidak kalah pentingnya pekan seni/budaya. Karena akan menjadi media ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya dan potensi Kota/Kabupaten di NTB khususnya kuta mandalika Lombok.

Hadir dalam rapat Kepala Dinas Pariwisata NTB “H. Moh. Fauzal, M.Si”, Kadis Dikbud Prov. NTB “ H. Moh. Suruji”, dan masing-masing pejabat eselon III utusan dari OPD yang terkait.



0 Komentar :