Jumat, 26 Oktober 2018 - 10:27:51 WIB
Senam Bersama Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturrahmi dan Menjagastabilitas Keamanan di Wilayah NT
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 19 kali

Mataram – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menjagastabilitas keamanan di wilayah NTB, Kapolda NTB bersama FKPD, Toga, Tomas dan Todat NTB menggelar senam bersama di lapangan sepak bola malomba mataram, Jum’at (26/10/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur NTB yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin MM”, Kapolda NTB “BRIGJEN Drs. ACHMAT JURI, M.Hum”, Danlanud Rembiga “Kol. (NAV) Budi Handoyo, M.Tr (Han)”, Danlanal Ampenan “Kolonel (Laut) Ludi Muharjo”, Komandan Korem 162 Wira Bhakti “Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, M.Han”, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Senam pagi tersebut akan menjadi program rutin yang digulirkan setiap satu bulan sekali. Selain menjaga kesehatan jasmani para personil atau pegawai agar selalu dalam kondisi fit dan fresh mengemban tugas-tugas pemerintahan dan kenegaraan. kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kebersamaan di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Senam aerobik itu pun dipandu oleh dua orang instruktur senam, pra peserta terpantau antusias mengikuti arahan pemandu senam tersebut ditambah dengan musik remix bertempo cepat juga membuat peserta lebih bersemangat. Usai senam bersama selesai, dilanjutkan dengan coffee morning dan penyerahan hadiah kepada 20 peserta senam yang jogetanya paling menarik dan bersemangat.



0 Komentar :