Selasa, 18 September 2018 - 10:51:21 WIB
Dispora NTB Peduli Kembali Salurkan Bantuan Korban Gempa di Daerah Binaan
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 24 kali

Mataram – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB kembali menyalurkan bantuan untuk para korban gempa Lombok. Lokasi penyaluran bantuan di Desa Ranjok, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, (Jum’at, 14/09/2018).

Sekretaris beserta Jajaran dari Dispora Provinsi NTB turun langsung menyalurkan bantuan yang langsung diserahkan ke Kantor Kepala Desa Ranjok Kecamatan Gunung Sari. Ungkapan apresiasi dan terimakasih disampaikan secara terbuka oleh semua jajaran aparatur desa dan warga, mereka meyakini baha pemerintah tentu tidak mampu sepenuhnya menanggung kebutuhan warga di pengungsian sementara. Bantuan yang disalurkan akan sangat bermanfaat bagi mereka selama tinggal di tenda pengungsian, ungkap Sekdes Ranjok “Saidul Bahri”.

"Kali ini, kami beri bantuan sembako di masing-masing titik lokasi, kami berharap bisa memberi pemenuhan kebutuhan pangan bagi warga yang terdampak musibah gempa bumi."

Kami dari pemerintah terus melakukan penggalangan bantuan, karena bencana ini kita tidak tau kapan berakhirnya. Kita tidak boleh putus asa mudah-mudahan bencana yang melanda kita semua cepat berakhir, sehingga kita semua bisa membangun kehidupan berikutnya dengan lebih baik lagi.



0 Komentar :