Senin, 17 September 2018 - 11:06:56 WIB
Ribuan Masa Mewarnai Pelepasan Bapak Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi dan Wakil Gubernur NTB H.
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 24 kali

Mataram – Pelepasan “Dr. TGH. M. Zainul Majdi” sebagai Gubernur NTB pada Senin (17/09/2018) mengundang antusiasme ribuan warga masyarakat dari seluruh kalangan. Selesai melaksanakan upacara hari Perhubungan Nasional 2018 kemudian dirangkai dengan prosesi pelepasan secara resmi.

“Dr. TGH. M. Zainul Majdi” didampingi istri Hj Erica Majdi, berjalan menuju Masjid  Hubbul Wathan Islamic Center Mataram, dengan diiringi shalawat badar dari warga masyarakat yang tumpah ruah turun ke jalan. Panjangnya iring-iringan dari Halaman Bumi Gora Kantor Gubernur NTB menuju Islamic Center, menandakan panjangnya kiprah Bapak Gubernur yang akrab disap Tuan Guru Bajang itu berkhidmat untuk pembangunan dan kesejahteraan NTB.

Hadir juga seluruh Forkopimda dan barisan Tokoh Agama juga Tokoh Adat serta 2 Wakil Gubernur “Badrul Munir” dan “H. Moh Amin” turut mengiringi perjalanan Dr. TGH. M. Zainul Majdi menuju puncak prosesi purna jabatan yang terkonsentrasi di Islamic Center Mataram.

Di depan kantor Walikota Mataram, Dr. TGH. M. Zainul Majdi  beserta rombongan disambut dan dikalungkan sorban oleh Walikota Mataram “H. Ahyar Abduh” dan Wakil Wali Kota Mataram “Mohan Roliskana”. Sebuah suguhan hiburanpun mewarnai perjalanan tersebut, berupa kesenian Barongsai dan Kesenian tradisional Gendang Belek. Prosesi singkat di tengah perjalanan ini, menandakan bentuk penghormatan warga NTB khususnya Kota Mataram atas dediksi dan perjuangan Dr. TGH. M. Zainul Majdi selama 2 periode kepemimpinan di NTB.

Tidak cuman itu, disepanjang perjalanan yang dilewati juga tampak ribuan pelajar telah berbaris rapi dibahu jalan dengan beratribut bendera merah putih. Para pelajar ini bahkan berebut untuk dapat bersalaman dengan mantan Gubernur NTB yang dikenal kharismatik itu. Sebuah puisi berjudul Terima kasih Dr. TGH. M. Zainul Majdi pun, menjadi persembahan mengharukan saat itu.

Dalam sambutan perpisahannya di Islamic Center, Dr. TGH. M. Zainul Majdi tidak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini sudah mendampingi, bekerjasama dan mengiringi pengabdiannya selama 10 tahun memimpin NTB.

Kepada anak-anak dan pemuda ia berpesan agar tidak patah semangat dalam memberikan pengabdian terbaik bagi NTB.

“Masa depan NTB ada di tangan anak-anakku dan pemuda NTB. Mari tetap semangat tunjukkan kebaikan bagi kemajuan NTB kedepan,” katanya.



0 Komentar :