Jumat, 07 September 2018 - 14:07:46 WIB
Gubernur NTB Silaturrahmi dengan Atlet NTB Peraih Mendali Asian Games 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 38 kali

Mataram - Untuk menghormati perjuangan Atlet NTB yang telah berjuang mengharumkan nama daerah dan negara di ajang Asian Games 2018, Bapak Gubernur NTB yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Daerah Provinsi NTB melakukan pertemuan kepada seluruh atlet NTB peraih mendali dan pelatih di pendopo Gubernur NTB, (Jum’at, 7/09/2018).

Dalam sambutannya, Bapak Gubernur NTB yang diwakili oleh Bapak Sekda Provinsi NTB Menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat memberikan Bonus Umrah untuk atlet yang beragama Islam dan yang non muslim disesuaikan. kami tidak membeda-bedakan soal bonus kepada seluruh atlet peraih mendali di Asian Games 2018, baik yang meraih mendali perak atau perunggu.

Mereka akan berangkat bersama-sama dan mengenai waktu keberangkatannya, nanti akan disesuaikan dengan jadwal atlet, katanya.

Selanjutnya, Pemberian bonus umrah tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan perhatian pemerintah provinsi NTB atas prestasi gemilang yang telah mereka raih dan mudah-mudahan bonus ini berkah. Bapak Gubernur NTB juga berpesan kepada semua atlet agar tidak sombong dan cepat puas dengan prestasi yang diraihnya, terus berlatih karena masih banyak tugas berat lain kedepannya dan terus junjung tinggi prestasi untuk mengharumkan nama NTB.

Acara silaturrahmi tersebut dihadiri oleh Bapak Sekda Provinsi NTB “Ir. H. Rosiady H Sayuti, M.Sc.,PhD”, hadir juga  Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, Kadiskominfotik Prov.NTB “Tri Budi Prayitno, M.Si”, Danlanud Rembiga “KOL. (NAV) Budi Handoyo, M.Tr”, Ketua KONI NTB “Andy HAdianto, SH.,MH”, jajaran dari TNI dan POLRI dan semua atlet NTB dan pelatih peraih mendali di Asian Games 2018.



0 Komentar :