Jumat, 07 September 2018 - 14:06:34 WIB
Konvoi Atlet NTB Peraih Mendali Asian Games 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 10 kali

Mataram – Untuk menghormati perjuangan Atlet NTB yang telah berjuang mengharumkan nama daerah dan negara di ajang Asian Games 2018, diarak keliling mataram, (Jum’at, 7/09/2018).

Konvoi tersebut start dari kantor KONI NTB dengan mengelilingi kota mataram dan finish di pendopo Gubernur NTB. Disepanjang jalan kota mataram, warga masyarakat menyambut mereka dengan histeris dan mengucapkan selamat sambil berfoto selfi karena semua atlet NTB peraih mendali Asian Games 2018 adalah pahlawan olahraga ucap masyarakat yang menyambutnya.

Selain itu, atlet sprinter peraih mendali Emas lomba 100 m di Pinlandia L. M. Zohri di arak paling depan bersama fadlin dan menjadi rebutan para pelajar dan terutama ibu-ibu yang senang berfoto selfi.

Sekarang L. M. Zohri menjadi panutan bagi masyarakat terutama kaum muda, ditengah keterbatasan ekonomi zohri bisa berprestasi di tingkat internasional.

Sesampainya di pendopo Gubernur NTB, semua atlet NTB peraih mendali di Asian Games 2018 dan rombongan di sambut oleh Bapak Sekda Provinsi NTB “Ir. H. Rosiady H Sayuti, M.Sc.,PhD”, hadir juga  Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, Kadiskominfotik Prov.NTB “Tri Budi Prayitno, M.Si”, Danlanud Rembiga “KOL. (NAV) Budi Handoyo, M.Tr”, beserta jajaran dari TNI dan POLRI.

Semua Atlet NTB masih menjadi rebutan masyarakat untuk berfoto selfi bersama, terutama L.M.Zohri sempat terjebak dalam kerumunan tetapi bisa diatasi berkat pengawalan dari rekan-rekan yang lain. Semua Atlet NTB yang meraih mendali di Asian Games 2018  menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB, karena antusias masyarakat kepadanya menjadi motivasi untuk lebih bekerja keras lagi mengukir prestasi.

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat memberikan Bonus Umrah untuk atlet yang beragama Islam dan yang non muslim disesuaikan. Dalam sambutannya, Bapak Sekda Provinsi NTB Menyampaikan bahwa tidak membeda-bedakan soal bonus kepada seluruh atlet peraih mendali di Asian Games 2018, baik yang meraih mendali perak atau perunggu.

Mereka akan berangkat bersama-sama dan mengenai waktu keberangkatannya, nanti akan disesuaikan dengan jadwal atlet, katanya.

Selanjutnya, Pemberian bonus umrah tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan perhatian pemerintah provinsi NTB atas prestasi gemilang yang telah mereka raih dan mudah-mudahan bonus ini berkah. Dan Bapak Sekda Provinsi NTB juga berpesan kepada semua atlet agar tidak sombong dan cepat puas dengan prestasi yang diraihnya, terus berlatih karena masih banyak tugas berat lain kedepannya dan ters junjung tinggi prestasi untuk mengharumkan nama NTB.



0 Komentar :