Senin, 03 September 2018 - 12:17:38 WIB
Dispora NTB Serahkan Bantuan Hibah Sound System ke Yayasan Persada Al Mujahidin
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 30 kali

Mataram – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menyerahkan langsung bantuan hibah barang 1 unit sound system kepada Ketua Yayasan/Sekolah Persada Al Mujahidin Wanasaba Lauk, Kabupaten Lombok Timur “Abdul Manan” di Kantor Dispora Provinsi NTB, (Senin, 03/09/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Hamzan Wadi, SE., MM selaku PPK, Anggota DPRD Provinsi NTB H. Saipudin Zohri, dan jajaran pengurus dari yayasan/sekolah Persada Al Mujahidin Wanasaba Lauk, Kabupaten Lombok Timur.

Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM mengatakan, penyerahan dana hibah ini sebagai wujud dukungan pemerintah kepada Yayasan/Sekolah Persada Al Mujahidin Wanasaba Lauk, Kabupaten Lombok Timur sehingga betul-betul dapat digunakan untuk kepentingan yayasan/sekolah.

“Hibah yang diberikan ini merupakan amanat yang harus dijaga eksistensinya, sehingga akan menimbulkan rasa aman dan saling percaya, ini sebenarnya sangat berat kalau tidak dikelola dan dijaga dengan baik”.

Tolong dijaga amanat ini dengan baik, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, dan mudah-mudahan dengan adanya hibah ini dapat memberikan efek manfaat yang lebih, sehingga kedepan fasilitas yang belum tercukupi dan menjadi kendala bisa diatasi dengan adanya hibah ini, jelasnya.

Ketua Yayasan/Sekolah Persada Al Mujahidin “Abdul Manan” menyampaikan terima kasih atas bantuan dana hibah ini, karena merupakan perhatian yang sangat luar biasa terhadap yayasan/sekolah kami. Barang-barang tersebut akan kami jaga dan kelola dengan baik untuk kepentingan yayasan/sekolah, ungkapnya.

 



0 Komentar :