Sabtu, 01 September 2018 - 11:25:48 WIB
Kadispora NTB Sambut Kedatangan Atlet NTB Peraih Mendali Asian Games 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 19 kali

Mataram – Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menyambut kembalinya para pahlawan olahraga yang meraih mendali dan mengharumkan nama bangsa dan daerah melalui ajang Asean Games 2018 di Bandara Lombok International Airport, (Jum’at, 31/08/2018.)

Setiba di ruang VIP Bandara Lombok International Airport, atlet-atlet NTB  yang tergabung dalam tim atletik Indonesia di Asian Games 2018, yaitu Lalu Muhammad Zohri, Fadlin dan Safwaturrahman  langsung disambut dengan pengalungan selendang khas Kabupaten Lombok Utara dan memberikan ucapan selamat serta menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah berjuang mengharumkan nama Indonesia dan khususnya NTB oleh Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM. keluarga serta pelatih pun ikut hadir dalam kesempatan itu, tampak pula Ketua Umum PB PASI “Bob Hasan”. Meski terlihat lelah, para atlet dan rombongan tetap bersemangat dalam penyambutan.

Selanjutnya, prestasi yang sudah diraih, harus menjadi energi bagi kita semua untuk menggerakkan emosi, semangat, dukungan, dan harapan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sekali lagi, kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang habis-habisan, mati-matian untuk meninggikan Merah Putih dan menggelorakan Indonesia Raya di multievent se-ASEAN ini, kata Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM.



0 Komentar :