Kamis, 23 Agustus 2018 - 09:56:31 WIB
Dispora NTB Sambut Anggota PASKIBRAKA Nasional Tahun 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Kepemudaan - Dibaca: 17 kali

Mataram – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” gelar penyambutan kepada2 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) usai melaksanakan tugasnya pada peringataan HUT kemerdekaan republik Indonesia ke 73, Kamis, (23/8/2018). 2 anggota tersebut adalah Salsabila Lestari Putri Suteja dari SMAN 1 Selong dan Muhammad Ihlas Sul Imam dari SMAN 1 Labuhan Haji.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Kadispora Provinsi NTB tersebut dihadiri oleh Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, ASDEP Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda “H. Ibnu Hasan, S.Pd., M.Pd, Sekretaris Dispora NTB “Drs. Bq. Honey Suprihatin”, Kabid Kepemudaan “ Drs. Harun Alrasyid”, Kasi Kepramukaan dan Pengembangan Pemuda “Sajidin, S.Pd., MM”, Ketua PPI Pusat “Gousta Feriza, SH., MH”, dan Ketua PPI NTB “Arif Rahman, SE”.

Pada kesempatan itu juga, Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PASKIBRAKA karena telah mengharumkan nama daerah. “Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komandan latihan (danlat) PASKIBRAKA baik ditingkat kabupaten/kota maupun provinsi karena telah membina para anak didik sehingga menjadi perwakilan untuk mengibarkan bendera pusaka merah putih pada HUT RI Ke 73”.

Selanjutnya, kami berharap kepada seluruh siswa-siswi khususnya yang masih berada di bangku kelas satu, agar bisa mencontoh kakak kelasnya yang telah menjadi anggota Paskibraka di tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional. Selamat datang kami ucapkan kepada ke dua anak-anaku yang telah menjadi perwakilan NTB di tingkat nasional untuk mengibarkan bendera pusaka merah putih pada HUT RI Ke 73 di Jakarta”, ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, kata Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” pada saat memberikan sambutannya.



0 Komentar :