Jumat, 10 Agustus 2018 - 10:03:33 WIB
Neo Anggel NTB Ikut Piala Kemenpora 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 10 kali

Mataram – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” melepas Tim Sepak Bola Putri Neo Anggel NTB untuk mengikuti kejuaraan Piala Kemenpora 2018 di Provinsi Bali. Hadir dalam pelepasan Sekretaris Dispora NTB “Dra. Honey Suprihatin”, Kasi Pengelolaan dan Prasarana Olahraga Dispora NTB “Drs. L. Srijaya Kusuma, MM”, dan Manager Neo Anggel NTB “Moh. Zailan”, beserta Tim Neo Anggel NTB, (Jum’at, 10/08/2018).

Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM menyampaikan, meski Bumi Gora sedang dilanda bencana gempa bumi, Tim Sepak Bola Putri NTB tetap mengirim Tim untuk mengikuti kejuaraan piala kemenpora 2018. Kami mendukung dan mengapresiasi kepada tim karena merupakan suatu kebanggaan bagi NTB yang bisa ikut serta pada Piala Kemenpora Tahun 2018 ini.

Untuk olahraga tim, memang harus banyak mengikuti pertandingan dan harganya tidak mudah, maka dari itu Kami tekankan kepada tim untuk tidak menganggap enteng semua lawan, jangan menganggap remeh apalagi ini baru pertama kali mengikuti turnamen sepak bola putri. "Kami berharap Tim Noe Anggel NTB mampu menjadi yang terbaik di ajang ini, pemain saya harap untuk bermain dengan penuh perjuangan dan salah satu hal yang selalu saya ingatkan, di sepakbola Indonesia terutama wanita di usia mereka, merekalah yang terbaik".

Selanjutnya, "Tunjukkan kalau kita ini layak disegani. Tampilkan permainan terbaik dan kalau bisa raih kemenangan, karena hasil yang didapat tidak akan pernah menghianati proses yang sudah dilakukan," tegasnya.

Dalam laporannya, Manager Noe Anggel NTB “Moh. Zailan” mengatakan, walaupun beberapa rumah dari para pemain rusak akibat gempa, tetapi kondisi itu tidak membuat para pemain patah semangat. Semua pemain memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

Selain membawa misi prestasi, kami juga membawa misi kemanusiaan. Kami akan meminta semua penonton pada kejuaraan tersebut untuk membantu korban gempa Bumi Lombok, dan mudah-mudahan kami bisa membantu para korban gempa setelah bertanding nanti, katanya.



0 Komentar :