Rabu, 01 Agustus 2018 - 07:13:18 WIB
Voly Indoor PPLP NTB Bertolak ke Musi Banyuasin Sumsel
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 17 kali

Mataram – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” didampingi Kasi Pembinaan Olahraga Pelajar “Haerudin, S.Pd” beserta Pelatih dan Asisten Pelatih melepas atlet Voly Indoor Putri PPLP NTB menuju Kejurnas PPLP/PPLPD di Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, (Selasa, 31/07/2018).

Sebanyak 12 atlet voly indoor Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB bertolak menuju Kejurnas 2018 di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kejuaraan Asian Pelajar tersebut dilaksanakan tanggal 1 s.d 8 Agustus 2018. "Kejuaraan ini kita ikuti sebagai ajang uji coba atlet voly putri NTB setelah menjalani latihan.

Lebih lanjut “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” mengatakan, target kita adalah memberikan yang terbaik untuk NTB, juga selain menargetkan prestasi, ajang kejurnas tahun ini juga untuk mengukur kekuatan tim lawan yang akan dihadapi di ajang POPWIL IV 2018 mendatang. Mengingat, atlet pelajar yang akan bertarung pada Kejurnas nanti memang sebagian besar merupakan atlet binaan PPLP, PPLPD, maupun SKO masing – masing daerah. “Melalui kejuaraan ini juga, sebagai bahan evaluasi kami terhadap sejumlah pemain yang akan membela tim NTB pada POPWIL tahun ini”.  



0 Komentar :