Sabtu, 28 Juli 2018 - 08:08:31 WIB
pelantikan Pengurus Perkemi NTB
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 11 kali

Mataram – Ketua Umum PB PERKEMI Sensei Saifuddin Aswari Rivai melantik kepengurus Provinsi PERKEMI NTB dan menyerahkan bendera kepada Ketua Pengprov PERKEMI NTB terpilih “Ibnu Salim, SH., MH”. Diketahui, Ibnu Salim, SH, M.Si kembali menahkodai PERKEMI NTB setelah terpilih secara aklamsi. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, (Jum’at, 27 /07/2018).

Pengurus PERKEMI NTB yang sudah terbentuk harus bergerak cepat, pra PON sudah sangat dekat, jika tidak segera mempersiapkan atletnya nanti malah prestasi atlet kempo NTB akan tertinggal. Kami juga berharap, dengan dilantiknya kepengurusan baru tersebut bisa menyatukan organisasi secara kebersamaan.

Selanjutnya, Organisasi adalah kebersamaan, jadi sebagai ketua harus bisa menyatukan, kalau solid dan kompak pasti bisa dengan baik menjalankan roda organisasi. Mari Kita berkomitmen dengan kepengurusan yang baru akan membawa PERKEMI lebih baik, tentunya dengan konsolidasi dan mencapai prestasi, tegas “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” pada saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus pengprov PERKEMI NTB.

Dalam kesempatan yang sama, sensei “Saifuddin Aswari Rivai” mengatakan bahwa dalam kepengurusan yang baru ini, harus lebih semangat lagi untuk menciptakan atlet kempo yang berkualitas. Kenshi dari NTB sangat diperhitungkan di level nasional maka dari itu harus lebih ditingkatkan lagi dan setiap dojo harus fokus melakukan pembinaan atlet.

Atlet berkualitas lahir dari dojo yang juga memiliki sumber daya yang berkualitas. Pembinaan atlet tidak saja focus pada prestasi, tetapi juga pembentukan attitude atlet, pembentukan karakter atlet juga harus diutamakan, katanya.

Demikian juga disampaikan Ketua Pengprov PERKEMI NTB terpilih, “Ibnu Salim, Sh.,M.Si” ingin mengembalikan kejayaan Kempo NTB, maka kepengurusan yang baru ini harus bergerak lebih cepat lagi dan kita akan terus melakukan pembinaan di masing-masing dojo secara optimal, tegasnya.

Untuk membuktikan keseriusan dari Ketua Pengprov PERKEMI NTB, Ibnu Salim, SH., M.Si mengajukan diri kepada Pengurus Besar PERKEMI untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan babak kualifikasi PON 2020. Akan menjadi sejarah jika NTB bisa menjadi tuan rumah Pra PON, mengingat selama ini PERKEMI NTB pernah sekalipun menjadi tuan rumah, ujarnya.



0 Komentar :