Jumat, 29 Juni 2018 - 13:33:08 WIB
Kunjungan Ketua DPRD Sumbawa ke Dispora Provinsi NTB
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 65 kali

Mataram - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa “L. Budi Suryadi”, beserta jajarannya untuk melakukan Observasi tentang perencanaan, Penganggaran, pembangunan, dan Pengelolaan Gedung Olahraga. Kadispora Provinsi NTB didampingi oleh Sekretaris Dispora Provinsi NTB “Dra. Bq. Honey Suprihatin” dan Kabid Keolahragaan Dispora NTB “Anang Zulkarnaen, SH”. Acara pertemuan berlangsung di ruang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, (Jum’at, 29/06/2018).

Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM menyambut baik kunjungan kerja ini, karena sebagai proses berbagi pengetahuan dan pengelolaan pembangunan daerah. kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk menggali informasi baik dari aspek perencanaan, pengganggaran, pembangunan,dan pengelolaan sarana dan prasarana olahraga.

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPRD Kabupaten Sumbawa “L. Budi Suryadi” menyampaikan, Kunjungan ini dikakukan karena DPRD Kabupaten Sumbawa melihat bahwa fasilitas gedung olahraga yang ada di Provinsi NTB terawat dengan baik, sehingga DPRD Sumbawa menilai perlunya melakukan observasi agar dapat diterapkan di fasilitas gedung olahraga di Kabupaten Sumbawa.

Yang tidak kalah penting juga adalah alokasi anggaran, karena setiap Provinsi mempunyai anggaran yang berbeda-beda, sehingga perlunya mengetahui anggaran seperti apa dan bagaimana yang di keluarkan Provinsi NTB untuk mengalokasikan dan untuk apa saja anggarannya, sehingga Kabupaten Sumbawa mempunyai gambaran jelas apa saja yang harus dimasukan kedalam anggaran untuk mengelola fasilitas gedung olahraga tersebut, tandasnya.

Selanjutnya, dengan adanya observasi DPRD Kabupaten Sumbawa ke Dinas Pemuda Dan Olahraga NTB tentang pengelolaan gedung olahraga dan juga anggarannya, semoga Kabupaten Sumbawa dapat menerapkan hasil Observasi tersebut, sehingga akan menjadi lebih baik lagi dalam mengelola fasilitas olahraga dan anggaran yang ada Kabupaten Sumbawa.



0 Komentar :