Kamis, 07 Juni 2018 - 13:59:50 WIB
Promosi Dan Degradasi Atlet PPLP NTB Tahun 2018
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 49 kali

Mataram – Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnandiaty Nurdin, MM memimpin langsung Rapat Pembahasan Hasil Pendampingan oleh tim Kemenpora RI dan sekaligus membahas promosi dan degradasi Atlet PPLP NTB Tahun 2018 di Aula Rapat Dispora NTB, (Kamis, 07/6/2018). Hadir dalam rapat, Kabid Keolahragaan Dispora Provinsi NTB “Anang Zulkarnain, SH” dan seluruh Pelatih PPLP NTB Tahun 2018.

Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM menegaskan, Atlet yang terdegradasi tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Saya sudah tandatangani SK tersebut, kemudian akan kami laporkan ke Kemenpora RI dalam waktu dekat ini.

Sebagian besar yang di degradasi adalah atlet yang sudah kelas 3 SMA, dua orang yang tidak menunjukkan prestasi karena sudah dibina selama 2 tahun di PPLP dan ada juga atlet yang sudah melewati umur. Meskipun atlet yang di degradasi sangat banyak, Dispora Provinsi NTB sudah mempersiapkan penggantinya karena kami sudah menyeleksi ratusan atlet terbaik dari semua kabupaten/kota se NTB dua bulan lalu.

Langkah ini kami lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga atlet yang masuk promosi di PPLP lebih berkualitas yang berdampak kepada pencapaian prestasi. Atlet-atlet yang kami bina saat ini, akan kami persiapkan menuju PON 2024-2028.

Selanjutnya, Kami yakin kalu atlet muda kita bersungguh-sungguh dalam berlatih, maka prestasi NTB di tingkat nasional ataupun internasional akan menjadi lebih baik lagi dan mampu mengangkat marwah bumi gora di tingkat nasional dan internasional.



0 Komentar :