Senin, 21 Mei 2018 - 14:04:36 WIB
Jajaran IKIP Mataram Berkunjung ke Dispora NTB
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 129 kali

Mataram – Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menerima kunjungan dari jajaran IKIP Mataram, (Senin, 21/05/2018). Silaturahmi dirangkai dengan diskusi seputar pelaksanaan program kerjasama di bidang olahraga dan pemberian beasiswa bagi atlet berprestasi.

Pemberian penghargaan berupa bebas biaya kuliah sangat di apresiasi dan didukung oleh Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM, karena sangat membantu terhadap atlet-atlet yang kurang mampu sehingga keinginan untuk duduk di bangku perkuliahan bisa tercapai. Tujuannya selain atlet-atlet tersebut berprestasi dalam olahraga, bisa berprestasi juga di dunia pendidikan dan masa depan mereka akan menjadi lebih baik.

Selanjutnya, kalau memang atlet tersebut berprestasi kami akan membantu untuk memberikan validasi pada form yang diterbitkan oleh IKIP Mataram atau memberikan surat keterangan prestasi kepada mereka manakala ada alumni SMA/SMK/MA/ Sederajat mengajukan permohonan untuk masuk kuliah dalam penerimaan mahasiswa baru tahun 2018 di IKIP Mataram, katanya

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Humas IKIP Mataram “Ismail Marzuki, MH” menyampaikan, bahwa dalam penerimaan mahasiswa baru Tahun 2018, IKIP Mataram akan memberikan penghargaan berupa bantuan biaya pendidikan kepada alumni SMA/SMK/MA/Sederajat melalui jalur prestasi dalam bidang olahraga.

Penghargaan dalam hal ini berupa bebas biaya kuliah selama 2 semester (smester 1 dan 2) apabila memperolaeh juara 1 tingkat provinsi pada event olahraga, dan dibuktikan dengan piagam atau sertifikat dan surat keterangan prestasi dari dinas provinsi yang membidangi olahraga dan dari KONI Provinsi NTB.

Sedangkan juara 1 tingkat kabupaten/kota akan diberikan penghargaan berupa bebas biaya kuliah selama 1 semester dan dibuktikan dengan piagam atau sertifikat dan surat keterangan prestasi dari KONI Kabupaten/Kota dan Dinas Kabupaten/Kota yang membidangi olahraga, pangkasnya.



0 Komentar :