Kamis, 03 Mei 2018 - 09:23:47 WIB
Peresmian Kolam Renang Wira Bhakti Gebang
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 112 kali

Mataram – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) “Jendral Mulyono didampingi Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, Danrem 162/WB “Kolonel Inf H. Farid Makruf, MA”, Ketua KONI NTB “Andy Hadianto, M.Si”, beserta jajaran dari TNI AD Batalyon Infanteri 742/Satya Wira Yudha meresmikan kolam renang Wira Bhakti Gebang. (Rabu, 2/05/2018)

Dalam kesempatan itu, Jenderal Mulyono menyampaikan, kolam renang ini merupakan sarana dan prasarana untuk meningkatkan prestasi terutama bagi prajurit TNI. Dirinya akan mengadakan event siapapun yang berhasil juara di TNI AD akan diberikan hadiah. “kolam renang ini hadiah dari saya, karena sudah menjuarai ton tangkas 2016 lalu,” katanya

Selanjutnya dia juga berharap, dengan adanya kolam renang ini agar dimanfaatkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, KONI NTB dan masyarakat karena TNI AD merupakan bagian dari rakyat. Dengan begitu pemanfaatannya dijaga dengan baik, ungkapnya pada acara peresmian kolam renang wira bhakti di markas Batalyon Infanteri 742/Satya Wira Yudha.



0 Komentar :