Kamis, 19 April 2018 - 17:57:05 WIB
BAPOPSI NTB CUP 2018 MTSN 1 MATARAM JUARANYA
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 154 kali

Mataram – Sebelum penutupan kejuaraan futsal BAPOPSI NTB CUP 2018 se kota mataram, Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menyaksikan langsung pertandingan final antara MTSN 1 Mataram versus SMPN 13 Mataram di Gelanggang Pemuda Mataram. (Kamis, 19/04/2018)

Pada partai puncak tersebut, pertandingan berlangsung seru. MTSN 1 Mataram menang dramatis via adu penalti dari SMPN 13 Mataram. Babak pertama, permainan kedua tim bermain imbang dengan skor 1 – 0 untuk MTSN 1 Mataram.

Usai turun minum, SMPN 13 Mataram bermain lebih menyerang dan berhasil mengubah skor menjadi 1 – 1 sampai babak kedua berakhir.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. 2 penendang eksekusi dari SMPN 13 Mataram gagal, sedangkan 5 penendang eksekusi dari MTSN 1 Mataram berhasil menjebol gawang kiper SMPN 13 Mataram sehingga skor berakhir 5 – 3 untuk kemenangan MTSN 1 Mataram.

Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” mengapresiasi kejuaraan yang digelar BAPOPSI NTB, karena menurut kami kejuaraan antar pelajar harus disemarakkan lagi. Itu akan memantik para pelajar untuk terus meningkatkan kualitasnya.

Semakin banyak turnamen futsal, akan banyak muncul pemain-pemain andal dan berprestasi kedepannya. Jika terus dilaksanakan mental tanding dan pengalaman mereka akan lebih matang. Kita harus terus bisa mencetak pemain futsal yang professional. Kata Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” dalam sambutannya di acara penutupan kejuaraan futsal BAPOPSI NTB CUP 2018.



0 Komentar :