Rabu, 18 April 2018 - 15:19:52 WIB
Bali – NTB Paparkan Kesiapan PON 2024
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 136 kali

Mataram – Rapat persiapan Bali-NTB sebagai tuan rumah bersama PON XXI tahun 2024 dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB “Ir. H. Rosiady H. Sayuti, M.Sc., Ph.D”. Rapat tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM”, Ketua Umum KONI NTB “Andy Hadianto, SH”, Sekretaris KONI Bali “I Gusti Ngurah Oki Darmawan” dan Tim. (Rabu, 18/04/2018)

Persiapan menuju bidding PON sudah sangat matang. Kami yakin kerja keras tim dari Bali dan NTB akan membuahkan hasil yang manis. Pemerintah provinsi NTB mendukung penuh upaya KONI NTB untuk memenangkan bidding PON karena akan menjadi sejarah baru bagi NTB dan kita harus bisa menang di bidding nanti. Kata Sekda Provinsi NTB dalam sambutannya.

Lawan terberat kita di bidding nanti adalah Sumatra Utara-Aceh karena sudah mempersiapkan diri dari tahun lalu. Kita harus tampil all out di bidding nanti, katanya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua umum KONI NTB menyampaikan, sejak awal pertemuan sampai hari ini kami sepakat satu kata agar menjadi tuan rumah PON 2024. Kami akan menyajikan event yang menjunjung tinggi nilai sportivitas, maka dengan begitu akan menghasilkan juara-juara sejati.

Dalam bidding nanti ada beberapa hal yang akan kami sajikan, diantaranya Bali-NTB akan menunjukan bahwa keberhasilan olahraga ini adalah keberhasilan merah putih, yaitu indonesia dan bukan keberhasilan Bali ataupun NTB. Tidak ada sekat karena kita semua bersaudara, berbeda-beda tapi kita Bhineka Tunggal IKa. Katanya

Selanjutnya sekretaris KONI Bali “I Gusti Ngurah Oki Darmawan” menyampaikan, dari awal sudah ada kesepakatan Bali-NTB. kedatangan kami ke NTB untuk mematangkan langkah menuju bidding PON nanti. Kita susun konsep dengan matang dan dibahas dengan rinci agar kita memenangkan bidding.

Melihat kesiapan dan keseriusan pemerintah NTB untuk memenangkan bidding PON nanti. Sesuai dengan pemaparan bapak Sekda, kami pemerintah NTB siap untuk menjadi tuan rumah PON. Kita didukung penuh pemerintah, susun konesp dan strategi ucapnya.

Kita punya strategi yang jauh lebih baik dibandingkan Sumatra Utara-Aceh. Strategi itu sudah dijalankan sejak tahun lalu dan hasilnya cukup maksimal.kita lihat saja nanti siapa yang akan terpilih, katanya.



0 Komentar :