Gubernur NTB Resmi Buka Kejuaraan Bulutangkis Peringatan Hari Anti Korupsi Tahun 2019

by Administrator in KEOLAHRAGAAN

img17

Mataram – Gubernur NTB yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” membuka turnamen bulutangkis dalam rangka menyemarakkan peringatan  Hari Anti Korupsi  pada, Senin pagi (09/12/2019).

Dalam sambutan Gubernur NTB yang disampaikan oleh Kadispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” mengatakan, kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kemampuan diri dan masyarakat lebih gemar dalam berolahraga. Karena olahraga sangat penting, merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

"Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulutangkis NTB yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama daerah NTB."  

Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan semua jajaran Kejaksaan Tinggi serta panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kejuaraan bulu tangkis ini, yang merupakan salah satu cara untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, tuturnya.

Selanjutnya, melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalin silaturahmi, kebersamaan dan sportifitas diantara para peserta, wasit dan official serta supporter. Hal ini sebagai momentum pembentukan karakter yang menjunjung tinggi nilai sportifitas yang akan bermuara pada pemain yang handal dan berkepribadian luhur, tutupnya.

1 month ago  Hari Anti Korupsi