Gubernur NTB Resmi Buka Gelar Budaya NTB Gemilang Tahun 2020

by Administrator in KEPEMUDAAN

img17

Mataram - Mengawali pagi ini, Kepala Bidang Kepemudaan “Muhajidin, S.Pd., M.Pd” menghadiri acara pembukaan kegiatan Gelar Budaya NTB Gemilang yang berlangsung di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. Acara tersebut resmi dibuka oleh Gubernur NTB “Dr. H. Zulkieflimansyah” pada Senin, (23/11/2020).

Gubernur mengapresiasi dan terkesan dengan terobosan-terobosan yang dilakukan Dikbud NTB terlebih dimasa pandemi seperti saat ini. Ia pun berharap kedepannya akan terus muncul inovasi-inovasi positif yang akan berkontribusi memajukan NTB. Karena menurutnya, ini merupakan proses penyadaran untuk selalu berinovasi ditengah Covid-19.

Ajakan untuk gaya hidup dengan jaga jarak dan cuci tangan ditengah pendemi Covid-19 merupakan budaya baru yang harus siap diterima oleh masyarakat NTB, karena selain memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, juga merupakan budaya baik yang sesuai dengan era saat ini, tutur Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemansyah saat membuka kegiatan Gelar Budaya NTB Gemilang.

Kegiatan tersebut berlangsung selama satu minggu, tepatnya dari tanggal 23 - 28 November 2020.

 

1 month ago  Gelar Budaya NTB Gemilang 2020