Selasa, 17 April 2018 - 17:41:37 WIB
MUSPROV IKASI NTB
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 44 kali

Mataram – Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” memberikan sambutan pada musyawarah nasional IKASI NTB, (Selasa, 17/04/2018). Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua KONI NTB “Andy Hadianto, SH”, mantan atlet nasional “Ibu Gloria Florence Hehanuri”, tokoh cabor anggar “Bapak Nico H. Walian”, ketua panitia “Alexander Hendrik Lumintang” dan para atlet anggar pelajar. Acara berlangsung di gedung anggar, gelanggang pemuda mataram.

Ketua Umum KONI NTB “Andy Hadianto, SH” menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara musprov IKASI NTB. Saya memberikan apresiasi  dan yakin bahwa hal ini adalah momentum kebangkitan bagi cabor anggar di Indonesia dan khususnya di provinsi NTB. Dengan keinginan yang kuat, kedepannya cabor anggar ini akan bangkit dan berprestasi baik di tingkat nasional ataupun internasional.

Karena itu, manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk mendiskusikan atau membicarakan seditail mungkin. Selain kepengurusan juga program-program yang bisa dijalankan untuk membuat cabor IKASI ini berprestasi.

Selanjutnya dalam memajukan cabor anggar ini, kita tidak bisa hanya sekedar-sekedar saja. Matras dan record akan kami siapkan untuk latihan. Katanya

Dalam kesempatan yang sama, Kadispora Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” memberikan sambutan, bahwa ini adalah awal yang baik untuk bangkit lagi bagi cabor anggar NTB. Kami mendukung penuh dan berterimakasih kepada semua jajaran pengprov IKASI NTB yang mau membangkitkan lagi cabor anggar ini dengan sepenuh hati.

Gedung untuk berlatih sudah kami siapkan, dan berikutnya yang sangat penting buat kami adalah tujukkan bahwa IKASI NTB punya atlet. Sehingga kedepannya untuk memajukan cabor anggar ini akan kami perjuangkan baik dari segi sarana dan prasarananya.



0 Komentar :